Kamis, 22 Mei 2014

Fall

Di post kali ini gue mau bahas tentang “Seorang Sahabat Yang Suka Sama Sahabatnya Sendiri. Tapi ini bukan pengalaman pribadi gue. Jadi gini, gue lagi suka banget sama lagu nya Justin Bieber yang judulnya “Fall” lo pasti pada tau dong siapa Justin Bieber? Yaa benarrr dia adalah Mantan gue. Percaya kan ? Yaudah lupain.

Di lagu itu menceritakan tentang sahabat (cowok) yang suka sama sahabatnya (cewek) sendiri, tapi si Ceweknya gak mau nerima karena takut persahabatannya hancur. Nih gue kasih tau lirik nya biar bisa mendalamin sendiri, artinya terjemahin sendiri ya..



Justin Bieber – Fall.

Well let me tell you a story
About a girl and a boy
He fell in love for his best friend
When she’s around, he feels nothing but joy
But she was already broken, and it made her blind
But she could never believe that love would ever treat her right
But did you know that I love you? or were you not aware?
You’re the smile on my face
And I ain’t going nowhere
I’m here to make you happy, I’m here to see you smile
I’ve been wanting to tell you this for a long while

Who’s gonna make you fall in love
I know you got your wall wrapped on all the way around your heart
You’re not gon’ be scared at all, oh my love
But you can’t fly unless it lets ya,
You can’t fly unless it lets ya, so fall

Well I can tell you’re afraid of what this might do
Cause we got such an amazing friendship and that you don’t wanna lose
Well I don’t wanna lose it either
I don’t think I can stay sitting around while you’re hurting babe
Come take my hand
Well did you know you’re an angel? who forgot how to fly
Did you know that it breaks my heart everytime to see you cry
Cause I know that it pains if he’s gone everytime he move over on the shoulder you crying
And I hope by the time that I’m done with this song that I figure out

I will catch you if you fall
I will catch you if you fall
I will catch you if you fall
But if you spread your wings
You can fly away with me
But you can’t fly unless it lets ya,
You can’t fly unless it lets ya so fall

If you spread your wings
But you can’t fly unless it lets ya
Let yourself fall
You can fly away with me.

Dilagu ini, menceritakan kalau si cowok sayang banget sama si cewek, dia selalu merasa nyaman setiap ada dideket sicewek itu. Suatu ketika si ceweknya lagi terluka karena putus dari pacarnya, dan si cowok bener-bener gak bisa melihat sicewek menangis, karena sicowok memang sayang banget sama sicewek. Dan diantara lirik lagu itu yang gue paling suka banget yang liriknya ini :

"Well did you know you’re an angel? who forgot how to fly
Did you know that it breaks my heart everytime to see you cry
Cause I know that it pains if he’s gone everytime he move over on the shoulder you crying
"

Yang artinya gini :

"Kamu tau gak sih kalau kamu itu bidadari yang lupa cara nya terbang?
Kamu tau gak kalau hati aku terluka setiap melihat kamu menangis?
Karena aku tau sakit rasanya, dia pergi karena selama ini dia adalah tempat kamu bersandar saat kamu menangis
."

Sedih ya? Itu belum seberapa dibanding lirik-lirik yang lain yang artinya itu jauh lebih ngena lagi ke hati. Gue sih belum pernah ya ngerasain suka sama sahabat sendiri, tapi gue tau pasti rasanya sakit banget. Satu sisi sidia udah nyaman banget dengan persahabatan kalian yang deket banget sampe akhirnya salah satu diantara kalian ada yang berharap bisa lebih dari sekedar sahabat karena hal yang kalian lakuin berdua itu bener-bener bikin nyaman dan akhirnya perasaan sayang nya jadi berubah, jadi perasaan sayang yang ingin memiliki.

Lo pengen banget bisa milikin dia, pengen banget dia bisa tau kalau sebenernya lo itu sayang sama dia bukan hanya sayang sebagai sahabat, lo pengen ngungkapin tapi lo takut dia nolak karena yang lo lihat dia udah terlalu nyaman sama persahabatan kalian, gue yakin orang yang ada diposisi itu pasti galau banget, ditambah lagi kalau sahabat yang lo suka itu suka cerita tentang orang yang disuka ke elo, duh rasanya gimana tuh? Lo harus bisa nanggepin ceritanya dia dan ngasih saran tentang cerita2 nya dia, padahal sebenernya lo punya rasa sayang yang lebih dari sekedar sahabat dan pengen banget dia tau.

Itu wajar gak sih?kalau menurut gue wajar aja. Karena yang namanya Cinta kan gak bisa mandang siapa aja. Yang gak wajar itu suka sahabat sendiri tapi sahabatnya sama satu jenis, itu mah gak wajar banget haha. Kalau menurut gue ya buat semua yang lagi ngerasain hal kayak gini wajib banget dengerin lagu Justin Bieber – Fall. Lagu ini bener-bener bikin gue yang ngedengerinnya jadi melow, bener-bener ngerasa kalau gue ada diposisi itu. Pokoknya keren deh lagu nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar