Senin, 20 April 2015

Kepo itu enak, tapi....




Hayo ngaku siapa yang sering kepo ? Kepoin tweet mantan / gebetan.

Kepo adalah suatu kondisi dimana seseorang menghabiskan waktu nya untuk membaca recent updates mantan atau gebetannya.

Pengen kepo tapi takut sakit hati, itu sama aja kayak “Lo lagi diet, lagi laper juga dan didepan mata lo ada makanan kesukaan lo, dan lo ngerasa makanan itu bisa ngomong **makan gue , makan gue** padahal kalau di makan lo tau resiko nya, lo gagal diet , gendut lagi.

Begitu juga kepo, rasa nya gak mau stalking takut ketahuan kejadian yang sebenernya, takut ternyata dia udah punya yang lain,takut dia udah gak sayang sama lo lagi, pokoknya serba takut deh.

Tapi ada juga kepo yang enak. Semacam kue cubit, biarpun kecil tapi rasa nya enak banget. Saat ini gue lagi kepengen kue cubit, ada yang bisa rekomendasiin tempat yang jual kue cubit? Apa ada yang mau beliin sekalian hehehe *lupakan*


Enak saat kepo itu ketika orang yang lagi lo kepoin ternyata juga merasakan hal yang sama seperti yang sedang lo rasakan.. Hmm misalnya lo lagi demen-demen nya sama dia, eh ternyata dia juga demen sama lo. Eh eh eh tunggu bentar..  lo kepo nya belum lengkap, dibio masih ada nama pasangannya tuh, pas distalking lagi ke bawah eh ternyata mereka masih jadian, hehehe jangan bunuh diri  ya.

Tapi.. jangan pernah takut untuk kepo. Karna dengan kepo kita jadi bisa tau keadaan yang sebenarnya sebelum semua terlanjur berjalan dan nyesel belakangan. Kepo yang gue maksud disini bukannya kepo nanya-nanya terus ya, contoh nya:

Lo nanti pulang sama siapa?

Lo kalau tidur posisi nya gimana?

Lo cebok pake tangan apa ?

Jangan, bukannya dijawab yang bener yang ada itu orang malah risih. Kepo itu seperlu nya aja.

Oke, mulai serius ya.


Karna kurang kepo, ternyata pacar kamu sudah punya pasangan lain.

Nah lo, cinta sih cinta ya. Tapi mbok ya diselidikin dulu toh ndok sebelum memulai suatu hubungan, apalagi kalau niat nya serius. Jangan terlalu seneng ditembak, di bilang “kamu adalah pacarku yang paling baik” inget, masih ada yang paling cantik, paling lucu dll. Selidikin dulu soc med nya, temen-temennya dia, maka nya PDKT lama itu bisa dibilang wajib, biar gak salah pilih pasangan hidup. Gak usah takut dia nya kabur karna kelamaan nunggu jawaban kamu, berarti kamu udah tau jawabannya kalau dia bukan yang terbaik .

Hmm.. kalau udah kejadian begitu siapa yang mau disalahin? Cowoknya? Pasangannya? Bukan !! disaat kejadian seperti itu, semua pun bisa jadi serba salah. Introspeksi diri aja, mungkin kamu terlalu cepet memilih dia untuk jadi pendamping kamu tanpa kamu tau dulu siapa dia sebenarnya. Mau marah? Marah sama siapa? Apalagi kalau gebetan kamu itu lebih milih pasangannya dibanding kamu, apa gak makin kesel? Mau nyalahin pasangannya? Loh, dia salah apa? Kalau udah begini keluar deh ucapan " semua cowok sama aja, buaya!!!! Eh koreksi, buaya juga ada yang betina loh hehehe "

Sekali lagi ya, kepo boleh asal seperlunya aja. Kalau udah tau kejadian yang sebenernya, yaudah berhenti kepo jangan keterusan, yang ada makin sakit hati & malah susah move on.

Udah ya segini aja tulisannya, gue masih mau cari tukang kue cubit dulu..

Terakhir nih, gue kasih kalimat terbijak yang pernah gue buat:


“ Sayangi jantung anda, kurangi kepo anda “

Wassalam.
Zayn malik girl friend.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar