Selasa, 08 Juli 2014

Cowok Matre,Kelaut Aja



Wiiihhh ternyata gak Cuma Kata-Kata Cewek Matre aja. Ternyata cowok matre juga ada loh!!!!

Berdasarkan cerita dari temen gue, sebut aja nama nya Zxcvbnmlkjg. Waktu itu gue sempet main kerumah dia, ya sebagai wanita apa sih yang dibicarain kalau gak tentang fashion ya pasti ngomongin cowok.

Waktu itu gue kerumah dia niatnya mau curhat tentang masalah pribadi gue, dan ketika cerita gue selesai gue iseng nanya gini :

Gue                        : Hubungan lo sama pacar lo gimana ?
Zxcvbnmlkjhg     : Gue udah putus na
.
*Berhubung namanya kepanjangan dan susah banget disebut ganti aja jadi Mawar.*

Gue                       : Loh kenapa? Bukannya belum lama ya jadiannya?
Mawar                  : Gue males, abisnya dia matre!


Akhirnya dia cerita tentang kematrean mantan pacarnya itu. 

Gue kaget sih, soalnya dari cerita temen gue Kematrean mantannya itu udah malu-maluin banget. Minjem uang gak dibalikin, giliran ditagih serasa gak punya dosa bilang ga ada. Hhhhh~

Hati gue sangat teriris banget kalau denger ada cowok matre. Minta dijajanin sama cewek, dibeliin ini itu, atau minjem uang segala. Dimana coba fikirannya?

Seharusnya kan kalau memang gak ada uang yaa gak usah punya pacar lah, eh salah maksudnya kalau memang ga ada uang ya gak usah minta-minta lah emang situ pengemis? Malu dong apalagi minta nya sama cewek, Harga diri mennnn!!!

Dizaman sekarang yang serba mahal ini, beli bakso aja 5ribu Cuma dapet 3 pake mie kuning dikit, kuahnya yang banyak,udah gitu kalau minta sambel cabe nya sedikit yang banyak airnya doang wkwk. Mestinya sebagai cowok tau diri kalau punya pacar anak orang berada trus cowok nya biasa-biasa aja jangan malah dimanfaatin, kalau punya cewek yang udah kerja trus gajinya lebih gede dari cowoknya jangan di manfaatin juga.

Harus punya pikiran kalau lo sebagai kaum laki-laki harus bisa lebih tinggi dari wanita. Kepinterannya, derajatnya dan lain-lain. Setidaknya kalau memang gak mampu untuk membelikan atau ngasih apa-apa jangan malah minta ke ceweknya. 

Sebagai cewek, memang ada beberapa yang bertahan pacaran sama cowok matre. Dengan alasan “Bukan dia yang minta kok tapi gue yang ngasih” Ok fix, kalau memang begitu alasannya gue ngerti. Tapi bukan berarti apapun keperluannya dia harus lo kasih semua, keenakkan doi, besar kepala jadinya.

Contohnya kayak Kue ulang tahun, hadiah ulang tahun, hadiah anniversary atau apalah asal ngasihnya itu gak keseringan. Itu baru gakpapa, gak diminta tapi kita yang memang niat ngasih.

Oke sebelum cowok-cowok pada ngamuk baca blog gue *Buat yang tersindir*

Pada dasarnya memang, bukan hanya cowok yang matre. Cewek juga. PUAS?

Tapi matre nya seorang cewek itu bisa dibilang Wajar tetapi ketika sudah menikah. Wajar seorang istri meminta uang untuk membelikan keperluan rumah tangganya, dan selagi uang itu dimanfaatkan dengan benar seorang wanita yang sudah menikah wajar dikatakan matre asal dengan suaminya sendiri.

Lalu, kenapa banyak wanita zaman sekarang yang masih pacaran tapi sudah matre? Jangan diterusin, tinggalin. Cari yang bisa lebih nerima apa ada nya, tapi kalo cowoknya sanggup ya gak apa-apa :-P

Cewek matre saat masih pacaran itu adalah dimana si cewek meminta banyak hal termasuk keperluan-keperluannya setiap hari, minta dibeliin handphone, make up, baju, minta uang segala itu baru namanya matre yang gak Wajar. Tapi kalau lagi dinner atau jalan-jalan yaa wajar kali kalo cowoknya yang bayar , emang gak malu sama waitersnya haha:-P

Matre saat pacaran itu gak boleh, intinya itu adalah sama-sama berjuang pada saat pacaran. Meraih cita-cita masing-masing, sukses dan hasilnya bisa dinikmatin bareng-bareng saat menikah nanti. Kalau masih pacaran udah minta ini itu emangnya lo yakin kalau pada nanti nya pasangan lo itu jodoh lo? Kalau putus trus pacarnya pergi ke pasangan lain yang lebih kaya emangnya yakin gak bakal nangis?

Selebihnya terserah apa tanggapan kalian , mau diterusin tapi duit terkuras apa single aja? Jodoh gak akan kemana kok. Inget, orang baik akan dapat jodoh yang baik juga.

1 komentar:

  1. Kaum hawa perbaiki style mu agar para kaum adam tunduk kepadamu. 3 trik jitu untuk membuat para cowo tidak matre lagi ini dia web nya Https://bit.ly/2EwoLP7

    BalasHapus