Selasa, 19 Mei 2015

SIA-SIA



Nyambung cerita yang kemarin. Berjuang sendirian, ternyata malah jadi boomerang buat gue sendiri. Kebanyakan dari testimoni yang gue dapat setelah membaca tulisan gue adalah : “Kenapa penulis sendiri nggak bisa melakukan apa yang sudah ditulis” Fyuhh..

Gue skak mat !!! Nggak bisa jawab, Cuma bisa merenungi tulisan gue itu.

Tulisan yang gue buat sekira nya 30 menit itu bisa dengan mudah gue tulis tanpa revisi apapun. Tapi di dunia nyata, 30 menit nggak cukup buat menentukan sikap dan masih banyak revisi, rumit.
 
Sebenernya, gue paling anti menulis kalau apa yang gue tulis itu belum pernah gue lakuin. Tapi nggak tau kenapa sama tulisan itu gue bener-bener yakin dan gue akan melakukannya sama diri gue sendiri.

Sekarang permasalahannya adalah, antara sayang dan bodoh itu beda nya tipis. Tipis banget kayak kerupuk kulit.

Biarpun dapat masukan dari beribu-ribu pihak, tetep aja kalau udah sayang mah nasihat bisa lewat.

Trus mau sampai kapan dong?

Nah, itu dia pertanyaan yang masih belum bisa gue jawab sampai detik ini. 

Sampai ku menutup mata ? Aca septriasa kali, ah.
Sampai akhir Waktu ? Nineball kali, ah.
Atau ?
Sampai dia pergi ke pelaminan sama yang lain?
JANGAAAAAAANNNNNN SAMPEEEEE !!!!!!!!!!!!!!

Sekarang, jalan satu-satu nya adalah....

Terserah lo.
Biarin aja.
Cukup liatin aja.
Di jalanin aja.
Sampe?
Sampe mogok sendiri perasaan-nya.

“Karena melupakan jauh lebih sulit dibanding merelakan. Mungkin kita bisa dengan mudah merelakan, tapi melupakan semua yang pernah dilewati hingga perasaan yang pernah di nodai, rasa nya butuh waktu lama untuk menguatkan diri sendiri.”

Thanks.
Syfana Anti G4l4u.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar