Rabu, 16 April 2014

Bertepuk Sebelah Tangan Deh.

Pernah ngerasain cinta nya bertepuk sebelah tangan gak?

Rasa nya gimana? Biasa aja kan?*Soktegar*

Hmm, tapi agak sedih juga sih, udah nyimpen perasaan yang komplit dan special eh ternyata doi gak suka atau malah suka nya sama yang lain. Dalam keadaan yang seperti itu hal apa yang akan lo lakuin? Bunuh diri? Jangan ah . ya kalo gue sih gampang aja, kalau itu terjadi di diri gue , yang akan gue lakuin adalah ngumpulin foto dia terus dibawa kedukun santet, hahah jangan deh jangan tar kalau dia kenapa-kenapa kan gue juga yang sedih.

Oke mulai serius. Jujur aja sih kalian pasti pernah ngerasain cintanya bertepuk sebelah tangan, gak usah munafik juga kali udh jawab aja iya *maksa*. Saat kita ngerasain suka sama seseorang tapi orang tersebut malah gak ngebales duh rasanya campur aduk deh . Tapi ya gitu deh namanya perasaan gak bisa dipaksain. Ya kan?

Saat kita udah mulai ada perasan ke dia, rasa keingin tahuan kita tentang dia semakin kuat. Lo jadi pengen tahu dimana rumah nya, tempat tinggalnya, RT/RW nya *Oh sama aja ya*. Ya pokoknya lo akan ngerasa seneng kalau bisa kepoin urusan-urusannya dia. Belum lagi dengan kesukaannya, lo pasti akan berusaha buat menyukai apa yang dia sukai. Dan kalau rasa cinta udah melekat tai pun dirasa coklat. Apapaun hal yang dia lakuin semua selalu terlihat baik dimata lo.

Sekarang menuju kekonflik selanjutnya. Lagi asyik-asyik nya ngestalker eh tiba-tiba lo lihat ada akun orang lain yang mention dia pake kata sayang dan ngomong nya mesra. Hal apa yan akan lo lakuin? Banting hape? Kunyah hape? Atau berubah jadi hape?. Memang, moment paling nyakitin itu adalah ketika kita lagi stalker orang yang disuka dan tiba-tiba peliharaannya mention ngajak jalan, duhh kasian banget sih mblooo~

Dan saat itu rasa keingin tahuan lo pun bertambah, yang tadinya sama si doi sekarang jadi bertambah sama peliharaannya. Dan saat itupun lo mulai ngebanding-bandingin diri lo dengan dia, dengan perasaan yang gak mau kalah hebat dari dia.
Bener kan? Hayoo ngakuu:D

Pesan gue ya, jangan kegeeran dulu kalau di respon sama orang yang lo suka, jangan seneng kalau dia tiba-tiba sms lo, bisa jadi dia sms Cuma buat curhat tentang orang yang dia suka. Jaga sikap, jangan terlalu agresif dan lihat dulu dari sikapnya , dia itu bener-bener suka atau hanya sekedar main-main. Selebihnya lo bisa lah ngasih kesimpulan sendiri kalau sebenernya cinta itu gak bisa dipaksain. Toh pada nanti nya tuhan juga gak akan salah kok masangin tubuh sama tulang rusuknya

Selamat mencari tulang rusuk nya yaa:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar