Kamis, 17 April 2014

MODUS!

Kata yang lagi ngetrand dan pas banget buat ngejulukin seorang Pembohong. Memang banyak sih peModus di Jaman sekarang, dan sasaran empuk mereka adalah hubungan orang lain. Gue benci, kenapa harus mengganggu hubungan orang lain? Padahal kan diluar sana masih banyak Jomblowan atau Jomblowati yang haus akan kasih sayang dari seorang kekasih. Inget ya Jomblowan Cowok dan Jomblowati Cewek, Jangan ketuker.

Padahal kan itu ngeribetin diri lo sendiri, kalau seandainya lo beneran pacaran atau hanya deket sama orang yang udah punya pacar, lo harus mikir keras gimana caranya jalan supaya gak ketauan pacarnya, status hubungan yang seharusnya diketahui banyak orang tapi lo malah sembunyiin. Lo fikir jadi yg kedua itu enak? Tapi coba kalau lo nyari pacar yg memang masih single, lo mau jalan kemana kek, mau bolak-balik pluto-bumi juga bebas gak perlu takut ada yang marah. Dan status bisa langsung terpajang di facebook lo, apalagi banyak yg ngelike dan didoain yang baik-baik, gimana gak indah coba?

Hasil dari sharing temen-temen atau lihat dari lingkungan social media dan pengalaman pribadi juga, kebanyakan hubungan mereka hancur dengan adanya orang ketiga. Miris banget ya, hubungan dijalanin bertahun-tahun, susah seneng bareng-bareng eh dihancurin dalam waktu satu minggu atau bahkan 1 hari. Gak cowok atau pun cewek gue rasa sama ajaH pake H.

Dan modus pun bisa dari mana aja, entah itu Mantan, Temen baru , Pacar Nya temen dan lain-lain. Sipemodus memulai aksinya dengan cara “Tanya Kabar” atau sekedar menyapa “Hai” lalu berkelanjutan dengan meminta nomor tlp/ pin bb, dan setelah itu ngobrol2. Moment yang paling pas untuk sipemodus beraksi adalah saat kegalauan melanda jiwa dan fikiran si Korban. Dengan lancar nya si pemodus mengeluarkan jurus ampuh nya yaitu “Ngebbm-in terus dan berubah menjadi mario teguh dengan sok mengeluarkan kata-kata bijak. Yg pada akhirnya sikorban menganggap kalau “Dia beda dari pacarnya” .

SUKSES!!!!!!!!!!!

Ya , mungkin mereka memang udah berhasil naklukin hati si Korban. Tapi coba renungin, kalau pada nanti nya pasangan kalian melakukan hal yang sama seperti apa yang lo lakuin dulu ke dia, apa lo rela? Kalau pada nantinya pasangan lo lebih memilih orang lain dibanding lo, apa lo ikhlas? Karena sampai kapanpun karma akan terus menghampiri lo, sejauh apapun lo coba menghindar lo pasti akan dapat balasan yang setimpal. Sudahlah cari yang simple aja, Kamu single aku juga single , tunggu apalagi tinggal nyari moment yang pas buat jadian. (Iya,iya gue tau gak segampang itu)

Karena pada nantinya kalau lo memang beneran serius dan menikah, lo pasti mau punya pasangan yang bener-bener setia dan bisa dipercaya . Mulai sekarang coba lah cari pasangan yang memang bisa membawa dampak baik untuk kedepannya, yang bener-bener bisa diajak serius. Jangan sampai nyesel akhirnya , ketika pasangan lo gak sesuai dengan apa yang lo harapkan.

2 komentar: