Minggu, 20 April 2014

Pemberi Harapan Palsu



"Gue siapa sih dimata lo?"

Hayoo... siapa yang gak pernah ngalamin hal seperti itu? pasti kebanyakan orang pernah atau memang sedang ngalamin hal itu. rasanya gimana? Kesel sendiri ya? Iyalah. Gimana enggak, dalam posisi yang seperti itu kita bener-bener gak ngerti dengan apa yang sedang kita alamin. Dibilang pacaran tapi temenan, dibilang temenan tapi sayang. Aduh ribet ya? Lagi-lagi masalahnya sama perasaan. Konflik seperti ini nih yang susah buat dijelasin kalau diri kita itu siapa dimata dia? ngomong sayang setiap hari, tapi gak ditembak-tembak. Kalau udah kayak gitu ya apalagi kalau bukan PHP namanya, si Pemberi Harapan Palsu.

Ya, lagi-lagi bikin galau karena sesuatu yang bikin kita jadi ngerasa paling special dimata dia tapi tanpa status apa-apa #nyes. Ngenes gak sih? Iya ngenes banget. Trus gimana dong? Pendem aja dalem-dalem, ah malah tambah sakit. Yaudah jalan satu-satunya adalah Move On.

Coba bayangin, lagi seneng-seneng nya dipuji-puji, saling balas rayuan-rayuan eh besok kan nya gak ada kabar. Ibaratnya ulat yang lagi nyari makan dan berusaha menuju pucuk daun eh malah udah keburu dipetik orang *korbaniklan*. Kalau udah kayak gitu kita bisa apa? Mau marah tapi gak pacaran, diem aja malah sakit banget. 

Ditambah lagi ketika tau dia menghilang karena dia punya gebetan baru, udah deh sakit hatinya jadi sakit hati yang paling special kayak martabak yang diKacangin cintanya dan dikasih KEJUtan kalau ternyata doi udh punya gebetan baru.

Inilah saatnya buat introspeksi diri, gak semuanya itu murni kesalahan dia. iyalah , lagian siapa suruh lo mau digombalin, siapa suruh lo ngejalanin nya pake perasaan. Kalau diri lo aja belum bisa nentuin mana yang baik atau buruk, ya sampe kapanpun juga lo akan terus dimainin sama perasaan lo sendiri. Jangan terlalu percaya atau seneng dulu deh sama orang yang dateng tiba-tiba trus langsung ngmg sayang.

Kan bisa jadi dia ngmg sayang hanya karena dia anggap lo sebagai teman, bisa jadi lo adalah sekian dari banyak orang yang dibilang sayang, bisa jadi lo nya yang terlalu berharap, bisa jadi... bisa jadi.. ahh stop ini bukan eatbulaga hehehe. Mulai saat ini, lo harus selektif milih pasangan, jangan mencari pasangan yang hanya ada disamping lo hanya saat dia butuh dan pergi ketika dia udah gak butuh lagi. 

Sekiann----------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar